Cara Uninstall TWRP Di Android

Cara uninstall twrp android

Yoooow sobat ryshare pada kali ini admin ingin membahas bagaimana sih cara mengunistall/menghapus TWRP? jika kalian searching di google tapi belum dapat solusi cara mengatasinya yaaahh kalian beruntung sekali bisa kesini karna disini saya akan membagikan trik cara menguninstall twrp/cwm seperti apa itu ?
Sebelumnya cara penghapusan atau penguninstallan TWRP/CWM di setiap android memang sangat berbeda - beda sekali oleh karenanya disini saya akan membagikan trik ini untuk seluruh android tapi perlu di ingat cara ini hanya untuk CADANGAN silahkan kalian cari di google terlebih dahulu siapa tau kan ada cara penguninstalan Twrp untuk android anda, monggo dicari terlebih dahulu.

Nah kalo memang tidak ada untuk android anda baiklah akan saya jelaskan disini, hal pertama untuk melakukannya adalah anda harus mempunyai laptop/pc untuk menghubungkan androidnya.
dan jika sudah anda silahkan install ulang ke stock rom dan tunggu sampai selesai jika sudah selesai TWRP/CWM akan otomatis terhapus.

Jika kalian berfikir bahwa menghapus Twrp/Cwm itu gampang yah memang sangat gampang anda hanyacukup menginstall stock rom saja hal itu sudah bisa di atasi gampang bukan?

Dahh segitu saja dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf dan jika saya mempunyai kesalahan baik dari kata - kata saya pribadi sangat memohon maaf pada anda dan jika anda merasa terbantu dengan postingan ini tolong untuk klik LIKE Fanspage Facebook blog ini agar semakin maju dan semakin semangat lagi untuk membuat postingannya, Terimakasih banyak.

Artikel Terkait