Mengapa Solidfiles.com Tidak Terindex Oleh Google?


Yooooooow sobat ryshare pada hari ini dan di kesempatan ini saya selaku admin ingin membahas Kenapa sih Solidfiles.com Tidak Terindex Oleh Google? ini adalah pertanyaan dari sejuta atau 1 miliar orang yang ingin mengetahui kenpa dengan Solidfiles ?
okeh - okeeh sebelum saya membahasnya ada kalanya kita berasumsi terlebih dahulu bahwa di Solidfiles.com anda bebas untuk mengupload segala jenis File dan Extensi jadi asumsi saya adalah mungkin karna banyaknya Software ilegal dan bajakan di upload disana, oleh sebab itu Google me-sandbox Solidfiles.com.

Nahh ada yang belum tau apa itu Sandbox?
Menurut Wikipedia Bahwasanya Google Sandbox atau yang biasa dikenal dengan Sandbox effect atau Google penalty adalah "a name given to an observation of the way Google ranks web pages in its index. It is the subject of much debate its existence has been written about since 2004 but not confirmed, with several statements to the contrary." Dan inti dari semuanya ini adalah Ternyata om Google punya wasit yang menindak tegas untuk website-website yang melanggar kebijakan Google.

Nahh jadi kalian udah gak penasaran lagikan Kenapa Solidfiles.com Tidak Terindex Oleh Google?
Kalo kalian ingin mengakses Solidfiles.com kalian cukup dengan mengetik URL Solidfiles.com lalu tekan enter nnti akan muncul penampakan si mas Solid.
Dah segitu saja dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf, jika berkenan Like and Share artikel ini Terima kasih


Artikel Terkait