Cara Mengatasi .Net Framework 3.5 Tidak Bisa Di Install Di Windows 10

Net Framework 3.5 Offline

Cara Mengatasi .Net Framework 3.5 Tidak Bisa Di Install Di Windows 10 - Bagaimana cara memperbaiki .Net Framework yang sulit di install di Windows 10 ? Sebelumnya saya juga mengalami hal tersebut saat menginstall The Sims 3 saya diharuskan untuk Mendownload dan Menginstall .Net Framework 3.5 setelah saya klik bukannya muncul tulissan succes installation malah ERROR yang saya dapat! lantas apa yang saya lakukan setelah itu? saya mencari cara bagaimana menginstal .Net Framework 3.5 tanpa terjadinya Error pada saat proses mendownload.
Nah ternyata caranya pun cukup mudah untuk dilakukan.
Sebaiknya anda simak langkah - langkahnya dibawah ini

Bahan - bahannya

Langkah - langkah Penginstallan

1. Extract hasil download-tan tadi
2. Copy Folder "sxs" kedalam Local Disk C agar jelas silahkan lihat gambar dibawah ini.

3. Buka CMD dengan Run Administrator
4. Lalu ketik dibawah ini ke CMD
dism.exe /online /enable-feature /featurename:NetFX3 /Source:c:\sxs /LimitAccess 

5. Terakhir tekan ENTER
6. Tunggu Hingga Selesai sampai 100%

Jika Ada yang ditanyakan Berkomentarlah jangan diam saja, silahkan ketik komentarmu dikolom komentar dibawah ini.
Sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf dan terima kasih kepada Dytoshare yang sudah memberikan tutorial Cara Install .NET Framework 3.5 Windows 10 Offline.
Jangan lupa untuk klik Like & Share postingan ini agar admin tidak loyo untuk update postingan selanjutnya hehehe terima kasih sudah berkunjung and sampai jumpa di lain kesempatan. 

Artikel Terkait