Cara Mendapatkan msvalidate.01 Dengan Sangat Mudah

Bagaimana saya mendapatkan kode msvalidate.01 ? msvalidate.01 adalah suatu meta name dari verification-nya search engine Bing dan search engine ini pula di setir oleh Windows Inc dan didukung pula oleh Yahoo. Oleh sebab itu agar blog anda terindex di search engine Bing anda harus memverifikasi -kan Url Blog anda ke mesing pencari Bing dengan mengcopy kode meta tag Bing kedalam Template Blog anda. bagaimana caranya? simak langkahnya dibawah ini.

Langkah - langkah Cara Mendapatkan msvalidate.01 Dengan Sangat Mudah 

1. Langkah pertama adalah dengan membuat akun di www.bing.com/toolbox/webmaster/ kalo anda sudah mempunyai akun silahkan anda login saja di halaman tersebut. jika belum silahkan anda daftarkan saja alamat email mana yang mau dipakai untuk mendaftar dan silahkan lihat inbox untuk mengkonfirmasikan pendaftaran.

2. Jika sudah Login maka akan tampil tampilan seperti dibawah ini


3. Isilah data - data yang diminta seperti Url Blog anda, nama lengkap anda, kategori blog, dan juga Feed Blog anda, jika tidak tau apa itu Feed Blog silahkan lihat Disini  
Contoh Feed Blog Ry-share
http://ry-share.com/feeds/posts/default?alt=rss

Jika semuanya sudah beres anda lanjutkan sampai muncul tampilan seperti dibawah ini


4. Perhatikan gambar diatas yang diberi tanda panah berwarna Merah silahkan copy kode tersebut dibawah kode <head> lalu simpan template anda. kode yang dipanahi warna Merah tersebut adalah kode Verification yang nntinya dipasang di blog anda.
Setelah itu anda klik Verify yang dipanahi warna Biru.

Demikian Tutorial Cara Mendapatkan msvalidate.01 Dengan Sangat Mudah Selesai, dan langkah selanjutnya jika anda mempunyai postingan baru silahkan submit Urlnya ke http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url gunanya agar blog anda dapat cepat terindex di Search engine Bing.   
 
Resource Bungfrangki

Artikel Terkait

1 komentar so far