Cara mengatasi Yo ho ho di GLTools


Yooo sobat ry-share hari ini saya akan membahas bagaimana sih cara menghilangkan notice Yo ho ho bla bla bla di GLTools? jangan panik jika mengeluarkan pemberitahuan seperti itu karna mudah sekali untuk dihilangkan, bagaimana caranya?

Okehh disini saya mempunyai cara - cara yang berbeda mungkin salah satu diantaranya berhasil digunakan di hh kalian tapi saya sangat merekomendasikan cara yang ke 3, knpa? karna saya sudah mencobanya sendiri di android saya and yahh berhasil dan saya bisa membuka GLTools tanpa pemberitahuan seperti Yo ho ho.

Langsung saja saya beritahu caranya tapi perlu di ingat "Pilihlah salah satu cara yang ada dibawah ini"

Cara 1 = Anda uninstal lalu instal lagi dalam keadaan internet OFF
Cara 2 = Coba Anda clear data lalu buka dalam keadaan internet OFF
Cara 3 = Menggunakan PS Modded ( Kegunaan seperti Lucky patcher)
Nah disini saya akan kasih tutor yang menggunakan Playstore Mod
1. Pertama download Playstore mod bisa diambil DISINI
2. Install, buka lalu tap instal modded Playstore Selesai,
Reboot --> taraa GLTools anda bisa di gunain dengan keadaan internet aktif :)

NB : Playstore mod bukan menggantikan Playstore yang asli namun kinerja nya sama seperti LUCKY PATCHER.

Kalo tidak percaya nih saya install Playstore mod di android saya
bisa lihat Screenshot dibawah, and yaah Playstore yang asli masih bisa dibuka kok


Artikel Terkait

10 komentar