Cara Nembak Cewe! #Part 2



Dihari ini dan jam ini gua akan melanjutkan Cara Nembak Cewe! tapi yang ini adalah part 2 nya dari postingan "Cara Nembak Cewe!" kalo lu baca ini pasti lu lagi jomblo atau mungkin lagi pedekate tapi gak tau caranya nembak cewe pfft :v
biarkan senpai memberi tahu caranya jadi seperti ini harga pelet yang kualitasnya super itu 50 juta rupiah belum kena pajaknya 100 juta yaah itu pelet kualitasnya memang super, udah di uji kok tadi sama nenek - nenek yang lagi jualan tahu bulat alhasil nenek - neneknya jatuh cinta dan tidak sadarkan diri karna lantaran salah baca'an mantra, bukannya baca mantra pelet malah baca mantra SANTET *engga-engga ini boongan jangan percaya yang percaya lanjuttin Sekolah SD nya gih sana sampe PART 2* uehehehe :v

Yah kalo lu udah punya gebettan dan belum nembak - nembak segeralah nembak dia karna suatu saat pasti ada temen lu yang mau nikung percaya lah sama gua, gua udah pernah ngalamin kok yang kayak gituh rasanya itu kayak mau teriak sambil scream + cover lagu dangdut aaaaahh sudahlah :v

Tapi bagi lu yang jomblo gua saranin cepat - cepatlah lu nembak cewe atau kalo enggak bisa pedekate saja terus jadi gebetan karna supaya hari - hari lu kagak RANDOM bro. naah kalo lu udah pedekate kan udah ada sinyal tuh warna ijoo kayak lampu lalu lintas gituh, tapi sebelum lu tembak dia lebih baik lu STALKERRIN Facebook dia atau sosmed dia yang mana aja dah, knpaa? karna kalo lu jadian pas besoknya ulang tahun serius dah lu bakal pusing + mikir keras mau ngadoin kado apa, kan gak mungkin lu kasih kado BUKU TULIS :v Pastinya barang-barang yang mainstream kalo ulang tahunnya sebentar lagi, yahh paling - paling beliin Tas,baju,jam,atau nggak daster,kolor,kutang 10 ribuan dapet 3 *enggak - enggak ini bercanda :v

Baca juga : (cara PEDE mengetik postingan di blog)

Nihh nih bro ada temen blogger yang mau ngasih Tips katanya " Kalo lu mau nembak cewe nyanyiin lah lagu yang tulus dari hati, kenapa harus tulus? karna suara lu yang cempreng + serek basah kayak pengamen yang belum tes vokal di studio itu pasti bakal di maafkan dan langsung di terima yahh menceng sedikit paling di tabok" pfft wkwkwk itu Tips dari agan "Noval ikbar" kalian bisa liat di komentar postingan yang ini "Cara Nembak Cewe!" yaah itu juga ada kata - kata gua yang sedikit ditambahkan uhehehe.

Kalo bagi lu yang pendiem terus pengen dapettin cewe gua saranin lu ngobrol via chattan aja entah itu facebook atau engga bbm, kenapa? supaya terhindar dari kegaringan situasi kan enak kalo via chat lu bisa berpikir dulu sebelum membalas chattannya doi uehehehe, tapi kalo lu belum kenal alangkah enaknya lu chat saja seperti ini "Intro sist" kalo dibales "Apaan sih" bales aja "Boleh kenalan engga mba/teteh/tante/dedek gemez" kalo masih belum dibales - bales juga coba chat gini "mba kayak pernah lihat lho pas itu"
nah kalo dibales "dimana?" lu ngarang aja jawabbannya kayak gini "pernah lihat kok waktu itu pas ada topeng monyet mba kan yang nyawer?" dijamin si cewe pasti ketawa atau enggak lebih sadisnya kalo ceweknya udah ilfeel lihat foto lu paling cuman di read doang, kalo dia jawab pasti jawab gini "apaan sih gajelas deh" wokwokwowk gua saranin CARI YANG LAEN BRO! karna cewe itu gak mungkin ada satu di dunia ini.

Udah segitu saja dari gua hehehe kalo ada yang pengen untuk melanjutkan postingan ini silahkan komen dan beri alasannya karna biar gua tau alasan lu itu apa hehe, dan nnti gua buatiin deh Part 3 nya kalo memang lu pengen :v
Di akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mempercayakan blog ini sebagai alternatif kebutuhan yang anda inginkan, tapi saya mohon maaf jika ada sesuatu yang salah dari saya apapun itu,.
Saya memohon kepada anda untuk memberi kritik atau saran di kolom komentar dibawah ini
komentar anda akan memberi kemajuan untuk blog ini di kemudian hari.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog ini, jangan bosen bosen yah~
salam dari saya admin tamfan hehehe.


Keyword: cara nembak cewe, bagaimana cara nembak cewe, cara menyatakan cinta kepada doi, cewe, cowo

Artikel Terkait

5 komentar