Pembodohan Remaja 2016


Heyy yoo kawan disini saya ingin membahas tentang pembodohan yang dilakukan seorang remaja di tahun ini, banyak sekali anak muda - anak muda yang hobinya berpacaran tanpa memikirkan dosa yg dia perbuat.
apa kalian berpikir apasih untungnya dari berpacaran kalo ujung-ujungnya dapat merusak diri sendiri dan orang lain? kalian tau kan dampaknya?. disini saya bukan seorang Ustadz tapi disini saya hanya sekedar mengingatkan saja.

yaaah seperti yang anda lihat akhir akhir ini remaja di indonesia sama sekali tidak memiliki rasa malu dalam dirinya, coba anda lihat gambar dibawah ini.


Dia update melalui IG dan membuat suatu kata "Relationship Goal"
apa itu yang dinamakan Relationship goal? SALAH yang benar adalah MENIKAH
wahai kaum hawa jangan mau diperbudak dan dibodohi oleh laki-laki yang dapat menghancurkan dirimu.
iyaa saja jika laki - laki tersebut adalah suamimu, jika bukan? kamu udah rela nyium ketek ASEMnya tapi tidak sampe MENIKAH apa itu yang dinamakan RELATIONSHIP GOAL?
yang dinakan relationship goal itu adalah "Menjalin hubungan tanpa harus merusak pasanganmu dan sampai di jenjang pernikahan" itu baru yang dinamakan Relationship goal.

dan baca juga status FB orang ini.

Nahh mengapa saya membuat postingan macam gini? 
karna supaya dilain hari tidak ada lagi orang bodoh - orang bodoh di negara ini.
kalo anda merasa pernah seperti ini? Tolong sadarlah dan bertobatlah karna anda belum terlambat. 

Di akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mempercayakan blog ini sebagai alternatif kebutuhan yang anda inginkan, tapi saya mohon maaf jika ada sesuatu yang salah dari saya apapun itu,.
Saya memohon kepada anda untuk memberi kritik atau saran di kolom komentar dibawah ini
komentar anda akan memberi kemajuan untuk blog ini di kemudian hari.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog ini, jangan bosen bosen yah~
salam dari saya admin tamfan hehehe.




Artikel Terkait

3 komentar