Cara Mengatasi Stuck loading 50% Di Clash Royale


Yooo kawan salam hangat dari mimin Ry-share yg gagah dan berani ini hehehe, hari ini saya akan membahas masalah yang ada di games android clash royale. Padahal di games tersebut jarang yang namanya maintenance tidak seperti abangnya COC atau Clash Of Clan.
Sebelumnya nih banyak sekali pemain - pemain games Clash Royale mengalami masalah di bagian loadingnya yang tidak jalan - jalan jika sudah 50%. Nah apa penyebabnya? Menurut pendapat saya sih mungkin Games android Clash Royalenya belum di update di hh kalian masing - masing, karena saya juga sudah mengalaminya seperti itu dan saya mencoba untuk mengupdate games Clash Royalenya yang terbaru alhasil tidak ada lagi macet - macettan di loading games android Clash Royale hehehe.
Jika masih saja tidak jalan jalan juga loadingnya coba anda hapus data & cache di bagian setting - aplikasi - Clash royale, kalo masih tidak bisa lagi coba anda uninstal Clash royalenya terus install lagi semoga saja bisa karna tidak salah juga anda mencoba - coba cara tersebut hehehe

Berikut ini adalah SS mimin pernah kena stuck loading di Clash Royale

Yahh begitulah tapi ada juga permasalahhannya "Google play servicenya" belum di perbarui 
coba anda perbarui dulu "Google play servicenya" sampe yang paling terbaru.

Download with server [Mediafire]

Dan anda update lagi "Google play gamesnya" sampe yang paling terbaru
silahkan anda kunjungi saja di Playstore untuk memperbarui "Google play gamesnya"


Dahh segitu saja dari saya hehe semoga saja berhasil yahh ~
Di akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mempercayakan blog ini sebagai alternatif kebutuhan yang anda inginkan, tapi saya mohon maaf jika ada sesuatu yang salah dari saya apapun itu,.
Saya memohon kepada anda untuk memberi kritik atau saran di kolom komentar dibawah ini
komentar anda akan memberi kemajuan untuk blog ini di kemudian hari.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog ini, jangan bosen bosen yah~
salam dari saya admin tamfan hehehe.

Keyword: Clash royale stuck loading, stuk loading clash royale, 50% gagal masuk di clash royale

Artikel Terkait

5 komentar