Fakta seorang mahasiswa

Hai sobat Ry-share yang tamfan dan cantik-cantik kek jambu mete hehe di hari ini saya akan membahas mengenai Fakta - fakta seorang mahasiswa. Sebelum saya membahasnya lebih lanjut, apakah kamu tau apa itu mahasiswa? Mahasiswa adalah panggilan untuk seorang pelajar yang sudah di jenjang akhir, yang dimana jika sudah lulus akan mendapatkan gelar.
Nahh kalian sudah tau kan? Okeh lanjut ke topic

Fakta - fakta seorang mahasiswa diantara lainnya adalah :
  • Mahasiswa selalu begadang 
  • Selalu sibuk
  • Mempunyai banyak tugas
  • Terlalu menghemat uang agar sisanya untuk ditabung
  • Selalu memakan - makanan yang murah 
  • Memakai pakaian yang sama agar menghemat sabun cuci 
  • Ramah terhadap lingkungan sekitar agar dapat makanan gratis :p
  • Selalu murah senyum jika ada wanita cantik
  • Jika duit bulanan habis, langsung lari ketempat kos temen (pinjem duit) :v
  • Malas cukur rambut 
  • Selalu mandiri 
  • Jarang mandi jika dihari libur 
  • Dan selalu aktif bersosialisasi untuk dapat teman baru

Sebenarnya masih banyak lagi tapi, dah deh segini aja hehehe
Untuk kamu yang seorang mahasiswa pasti ada kategori kamu yang di atas itu hehehe, yaah dibalik pedih,senang,sedih,bahagianya seorang mahasiswa disitulah akan ada calon orang sukses yang akan mengharumkan bangsa indonesia ini #yaelahlebay hehehe
Untuk kamu yang baru saja jadi mahasiswa saya sarankan untuk selalu bersosialisasi agar mendapatkan teman baru mau itu di dalam organisasi eksternal maupun internal yahh itu tergantung pada dirimu sendiri hehe,
Dan untuk kamu iyahh kamu jangan sesekali kamu sombong di kampus, lah kok knpa emangnya? Iyahh karna sifat yang seperti itu akan mudah dijauhkan dan dihindarkan oleh orang - orang sekitar.
Masih mending jadi orang yang lugu dan polos karna disitulah akan ada teman - teman yang asyik bermunculan hehehe ~

Sudahh dulu yah saya bahas fakta - fakta tentang mahasiswa, jikalau saya ada salah kata atau menyinggung anda saya mohon maaf yahh karna saya adalah manusia biasa yang tidak luput dengan kesalahan.

Nahh jika postingan ini berguna sekali atau kamu sangat menyukai postingan ini apa salahnya untuk mengklik tombol "Share" yang ada didekat judul postingan ini, dan jangan lupa juga untuk meng-Follow G+ saya yang berada di samping postingan ini agar kamu tau update-tan blog ini hehehe~
Salam dari saya keep tamfan & beautifull all ~

Artikel Terkait