Admin Ry-share kena masa lalu


Sebelumnya saya mohon maaf yah kalo saya jarang update, dikarenakan saya sibuk di dalam organisasi jadi harap dimaklumi yahh hehehe~

Pada kesempatan kali ini saya mau sedikit curhat bahwa saya sekarang terkena virus masa lalu :'(
masa lalu apa itu? yaap saya sekarang terkena virus MANTANNISME yang bikin kepala selalu kepikiran akan senyum seseorang yang pernah kita gandeng tangannya #plak
Putusnya pun gak masuk akal, kamu mau tau knpa? yaah karna saya DULU bisa dibilang suka mempermainkan hati seorang cewe, bukan termasuk saya playboy tapi karna saya dulu mempermainkannya itu justru sudah tidak jatuh cinta lagi, atau bisa dibilang TERPAKSA hehe :'(
nahh itu sebabnya saya putus dengan pasangan saya yang kemaren  (tahun kemaren) karna KARMA ini :'V
apa kamu faham yang saya jelaskan ini? kalo tidak coba baca lagi dari pertama okeh!

Jujur saja saya sampai sekarang masih belum punya gandengan :(
tangan abang kaku dek kalo ngeliat orang - orang bawa pasangan, sakitnya tuh disini #lagikenaalay
apalagi kalo di ingat - ingat mantan saya yang terakhir itu udeh kek biduan dangdut, semuanya udah komplit dari mulai wajah, dua tutup galon #IYKWIM, bemper belakang #udehkekbajai, bibir yang sexy hehehe~
nahh dari itu semualah yang buat saya sulit untuk melupakan, memang yah kalo karma itu ADA & berlaku sekali untuk sekarang dan seterusnya.
pesen saya sih buat kamu jangan sekali - kali kamu mempermainkan hati seorang wanita, nnti di yang akan datang ada wanita yang akan mempermainkan HATIMU. ingat yah kalo KARMA itu ada!
kalo kamu gak percaya silahkan buktikan sendiri, dan jangan salahkan saya jika kamu sudah terkena karma itu sendiri.

Dan dari pengalaman yang seperti itulah saya mendapatkan pelajaran yaahh walaupun itu kalo di ingat - ingat agak sedikit sakit hati hehehe.
beruntunglah kamu yang mempunyai pasangan, semoga awet + langgeng yahhh hehehe ~ ..... saya do'akan semoga cepet PUTUS yah #ehhh

Ohh iyaa kalo saya mempunyai kata - kata yang menyinggung kalian saya mohon maaf yahh, saya gada maksud kok untuk membuat kalian sakit hati sama saya, yaaahh saya hanya sekedar bercanda agar bisa menghibur kalian hehehe walaupun itu tidak lucu sama sekali :p Daaahhh salam dari saya keep tamfan & beautiful brohh ~

1 komentar so far

-Silahkan yang mau komen dan kritiknya :3
-Jangan spam
-Komenlah yang relavan jangan ngasih link terus kabur!

Terima Kasih
EmoticonEmoticon