Kekonyolan yang membuat suatu hiburan

Yoooooo sobat Ry-share sudah lama admin engga posting hehe~ but disini saya akan membahas tingkah laku Konyol yang membuat kamu tertawa hehe~ yahh apa kamu tahu kalo orang konyol itu tidak lebih jauh dengan orang gila? kamu tahu kan? yaap mereka sama - sama membuat tingkah laku yang tidak biasa, seperti apa itu? seperti kamu memakai cangcut di muka terus berjalan - jalan ke pasar bagaikan power ranger yang ingin memberantas para perampok wkwk~ #ngomongapasihguaanying.

Dan asal kalian tahu orang konyol itu mempunyai imajinasi yang sangat tinggi hehe yahhh seperti halnya om Fico selaku komikus suci 3~ dann orang konyol itu anti mainstream beroohh, kenapa dibilang anti mainstream? karna orang konyol itu mempunyai ide - ide yang membuatnya berimajinasi tentang banyak hal, jadi jangan salah seorang komedian pasti mempunyai bakat konyol, kalo tidak punya yahh paling penggemarnya gak banyak - banyak amat, karna seorang komedian itu kalo mau lucu BANGET harus mempunyai bakat konyol tersebut hehe entah bakatnya ngambilin emas di idung atau gali - gali perak di lobang vantat :v 

Jadii adakah temanmu yang mempunyai bakat konyol? beruntung sekali bagi yang punya teman yang seperti itu, yahh karna hari - harimu akan berwarna sekali hehe apalagi kalo kamu jomblo #apahubungannyanying :v
nahh kamu percaya engga kalo orang konyol itu orang yang paling asik dibandingkan dengan pacar kamu? *kecuali pacar kamu juga orang konyol*
Karna saya jomblo makanya saya percaya kalo orang konyol itu orang yang paling asik hehe, karna dialah yang membuat saya menjadi lebih muda, kenapa kok gituh? yaiyalah soalnya mereka selalu membuat tingkah konyol dan itu yang membuat saya tertawa lepas~

Btw kalo kamu punya teman yang konyol jangan sia - siain yah~ karna nyari orang yang goblok + konyol + asik itu udah jarangg beroohh~
Jadii jalinlah persahabatan bersama mereka, saya jamin persahabatan kalian akan menjadi berwarna sekali dibandingkan dengan sahabat makan temennya sendiri hehehe~

Nih saya mempunyai video tingkah laku konyol yang membuat kamu tertawa terbahak-bahak ~



Artikel Terkait

13 komentar