Cara membuat recent comment keren di blogspot

Cara membuat recent comment keren di blogspot
Yoo sobat Ry-share kali ini saya akan membagi sebuah cara membuat recent comment pada blog yang ada di blog Ry-share ini hehehe, Tampilannya yang keren dan smooth membuat yang melihatnya pun betah berlama - lama mantengin recent comment #elahlebay :v
Cara masangnya cukup gampang sih, kakek-kakek juga bisa kalo di ajarin mah :p
masa kamu yang tua udah tumbuh rambut bawah gak bisa? hehehe~
Nahh dari pada saya ngomong gak jelas disini kalian ikuti saja langkah - langkahnya dibawah ini :
  1. Tentunya Login dulu ke blogger
  2. Pilih Tata Letak 
  3. Tambah widget baru
  4. Pilih Html/javascript
  5. Selanjutnya kamu copy kode yang ada di bawah ini

Langkah selanjutnya tinggal kamu save deh
dan lihat apakah sudah tampil komentarnya atau malah gada apa-apa alias kosong melompong hehe

NumComments = 10 (jumlah komentar yang ditampilkan)
ShowAvatar = true (false, apabila ingin menyembunyikan avatar)
AvatarSize = 35 (ukuran avatar dalam pixel)
RoundAvatar = true (avatar bulat)
Characters = 40 (jumlah karakter isi komentar)
DefaultAvatar = "https://lh6.googleusercontent.com/-7KPbvU9OlKE/Uy0-3fMD_uI/AAAAAAAACQc/QjfFIZ2mYpU/s40/22.png" (avatar default)
AdminBlog ='Rully ramadhani' (nama admin blog, wajib diganti berohh)

Dahh gituh aja yahh dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf, dan kalo ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah ini hehe, salam dari saya Keep tamfan semuanya ~

Artikel Terkait

21 komentar