Cara mengatasi Wifi yang bermasalah


Cara mengatasi wifi yang bermasalah (Fix wireless network connection), bagi anda yang mengalami kejadian yang sama seperti saya yang jika wifi di connect kan tapi tidak bisa browsing, anda sangat beruntung sekali menemukan blog ini :v karna disini saya akan berbagi tips and trik cara mengatasi wi-fi yang bermasalah tersebut disini saya akan menjelaskan caranya

Langkah ke 1 anda cari "Device manager"

Langkah ke 2 "Klik kanan bagian driver wireless yang anda pakai" disini saya memakai seperti di     gambar ini


Langkah ke 3 "Pilih Adhoc lalu enable kan atau aktifkan

Selesai, lalu anda klik ok terus disconnect kan wifi tersebut dan connect kan kembali, semoga sukses hehe :)

"NB: Jika masih ada pertanyaan mengenai tentang ini silahkan contact saya di Komentar dibawah bisa juga di Facebook atau ingin lebih fast respond silahkan add pin bm saya 749DDD51"
Terima kasih atas kunjungannya 

Artikel Terkait

1 komentar so far