Cara mengatasi Lag atau patah-patah saat bermain game GTA IV / 4


Kali ini Mister tamfan akan mencoba membahas tentang Cara mengatasi Lag atau patah-patah saat bermain game GTA IV / 4 pada laptop maupun pc, pengalaman saya bermain game ini sangat bagus tapi ketika lama kelamaan malah jadi berat saat dimainkan karna rasa penasaran yang amat sangat mendalam saya coba deh utak atik sana kemari dan akhirnya bermain dengan lancayyy hahaha lebay :v

Okehh caranya sangat mudah anda buat saja notepad dengan nama commandline.txt, kalo gatau caranya coba tanya mamang cireng pasti tau!
isi di dalam commandline.txt seperti ini :

-windowed
-norestriction                                                        
-availablevidmem 120                                                    
-percentmem 100%

langkah selanjutnya tinggal disave ndro jangan di shutdown yah hehe
Terus taro di folder GTA IV nya, dan terakhir tinggal dimainin 
Itu saja settingan commandline yang saya pakai dengan ram 4gb lumayan lah lancay hehe

Di akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mempercayakan blog ini sebagai alternatif kebutuhan yang anda inginkan, tapi saya mohon maaf jika ada sesuatu yang salah dari saya apapun itu ,.

Saya memohon kepada anda untuk memberi kritik atau saran di kolom komentar dibawah ini
komentar anda akan memberi kemajuan untuk blog ini di kemudian hari.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog ini, jangan bosen bosen yah~
salam dari saya admin tamfan hehehe.

Artikel Terkait