Beli Item Set Dota 2 Termurah? Cek Disini!


Yooow sobat ryshare akhirnya saya sudah bisa muncul lagi disini, dari beberapa bulan yang lalu di sibukkan dengan tugas kuliah :'
Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tempat yang menjual item/set Dota 2 termurah yang pastinya harganya menceng sekali, penasaran kan?
Tidak lain dan tidak bukan tempat beli item/set tersebut adalah di Itemku, Disana saya mendirikan Toko jual Set/Dota 2 dengan harga yg pastinya sangat menceng sekali dan tidak masuk akal :'

Beberapa set saya jual dengan harga relatif sangat murah, lah knpa? karna memang saingan di sana itu kek asem - asem sepet gimana gituh, dan lagi gimana saya mendapatkan keuntungan? saya hanya mengambil untung beberapa persen saja yahhh paling untung 200 perak doang :'
tapi gakpapalah demi memuaskan pelanggan hehe

Jika kalian penasaran dengan toko saya silahkan kunjungi saja disini Toko Orang Dermawan
Disitu juga saya menjual pulsa yg relatif murah juga hehe :D
Kalo kalian mau beli item/set Via pulsa bisa inbox di Fanspage blog ini

Jadi tunggu apalagi silahkan belanjakan uangmu di Toko Orang Dermawan tersebut
Dijamin puas dan tidak merugikan :D
Sekian dari saya, salam orang dermawan

Cara Membuat Lagu Menjadi Nightcore

Cara Membuat Lagu Menjadi Nightcore

Yoooo sobat ryshare pada hari ini dan di kesempatan ini saya ingin membagikan tutorial Cara Membuat Lagu Menjadi Nightcore, ada yang belum tau Nightcore? Nightcore adalah lagu yang di ubah speednya maupun pitchnya dari lagu aslinya. tutorial ini sangat gampang sekali di pelajari karna disini saya kupas sangat dalam untuk kalian.

Cara ini saya dapatkan dari google yahhh taulah google-kan gudangnya ilmu dan informasi hehee,
sebelum memulai langkah - langkahnya kalian harus download sorftware untuk mengubah lagu menjadi Nightcore DISINI
Jika sudah silahkan kalian ikuti langkah - langkahnya sampai selesai!

1. Carilah lagu yang menurut kamu bagus untuk di ubah menjadi Nightcore
2. Jika sudah dapat lagunya silahkan kamu Import langsung saja ke Audacity "File -> Import -> Audio"
3. Selanjutnya Klik "Effect -> Change Pitch" dan atur Pitchnya, saya sarankan gunakan 10% sampai 25% karna dari situ lagu terdengar cikup bagus dan enak di dengar (lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah ini)


Audacity

4. Nah jika sudah selanjutnya "Effect -> Change Tempo" untuk mengatur kecepatan tempo dalam lagu tersebut silahkan kalian setel 10% sampai 25% atau bisa lebih silahkan kalian atur sesuai keinginan sendiri hehee
5. Terakhir kita smpan lagunya dengan cara "File -> Ekspor" dan pilih format Mp3
6. Nikmati lagu yang baru kalian ubag tersebut!

Berikut dibawah ini adalah contoh lagu yang di ubah menjadi Nightcore

Demikianlah tutorial untuk hari ini dan jika kalian merasa terbantu tolong Like & Share postingan ini karna yahh dari situ saya dapat terbantu oleh kalian semua, dan terakhir terima kasih sudah berkunjung di blog yang semarawut ini hehehe daaahhhh~

Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Surf

Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Surf

Yooow sobat ryshare pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Surf, sebelumnya saya minta maaf karna jarang sekali membuat postingan dikarenakan sibuk mencari pundi-pundi dollar di internet hehee yah lumayan lah buat beli biskuat 1 box 😜
Okeh lanjut saja di sini gampang sekali nyari uangnya cuman kalian harus mempunyai modal yang yahh dibilang lumayan lah. Jadi systemnya gini kalian harus membeli Adpack jika earning ingin berjalan. ibaratnya kalian membeli ayam nahh telurnya itu lho yang disebut profit dari hasil beli ayam tersebut. cukup dengan modal standar saja $5 atau setara dengan 60rban yang nantinya akan profit 120% jika modal ingin diputar lagi bisa itu malah lebih bagus sob.
Berikut dibawah ini adalah harga adpack beserta profitnya

Plan 1. harga 5$ / adpack. Profit 0,1$ / hari. jika sudah 100 adpack Profit 10$ / hari
Plan 2. harga 10$ / adpack. Profit 0,2$ / hari. jika sudah 100 adpack Profit 20$ / hari.
Plan 3. harga 25$ / adpack. Profit 0,5$ / hari. jika sudah 100 adpack Profit 50$ / hari.
Plan 4. harga 50$ / adpack. Profit 1$ / hari, di plan ini tak terbatas pembelian adpack nya.

Nah gimana? jangan tunggu oranglain kaya mendahului kalian ayo lakukan aksi mulai dari sekarang sob nih dibawah adalah bukti dari seseorang yang mempunyai hasil $200 per-hari atau setara dengan 2juta perhari.


Jadi tunggu apalagi sob apa masih mau jadi penonton yang tidak mendapatkan hasil? segera JOIN DISINI sob, saya akan memandu kalian menuju kesuksesan. silahkan inbox saja FB saya DISINI jika ingin fast respon. 

Tidak ada yang namanya Sukses dalam satu malam! program ini sangat real sekali, anda akan balik modal cuman dalam waktu 2 bulan saja dan kerjanya bisa dengan PC/Laptop maupun gadget lainnya cuman klik SURF 10 kali sisanya kalian santai - santai saja biarkan earning mengalir dengan sendirinya! 😂

Ternyata Blogwalking Dapat Meningkatkan Pengunjung!

Blogwalking ternyata menaikkan visitor

Yooow sobat ryshare pada hari ini admin ingin memberikan sesuatu yang amat mencengangkan yaitu "Blogwalking dapat meningkatkan pengunjung di blog" wow sungguh tidak terduga bukan? hanya sekedar bw and komen - komenan yang relatif tidak nyambung dengan isi dari postingan tersebut, lantas bagaimana bisa viewer membludak dan menjadikan postingan tersebut di urutan pertama di google?

jawabannya hanya satu yaitu makin banyaknya komen yang ada di postingan tersebut maka makin naik juga urutan page di halaman google. tidak percaya? yakin tidak percaya? saya sudah membuktikannya dengan amat sangat sederhana yaitu membuat postingan yang sudah di buat secara SEO ON PAGE dan sesudahnya membuat postingan tersebut saya melanjutkannya SHARE ke grup Facebook yang bernama BLOGGER INDONESIA dan menuliskan kata "Bw + saling komen yu gan dijamin di back!" dan pastinya disitu ada transaksi saling bw + komen yang mengakibatkan rating dari urutan halaman Google pun ikut naik secara perlahan - lahan. jika kalian tekuni ini baik - baik dan dilakukan dengan cara SEO ON PAGE Maupun SEO OFF PAGE dijamin hasil kerja kerasmu tidak mengkhianati hasil yang sudah ditekuni! percaya deh!

Baca Juga : Apa itu Seo On Page dan Seo Off Page ?

And yeahh berikut dibawah ini adalah bukti nyata bahwa hasil kerja keras tidak akan mengkhianati hasil :D


Maaf yah saya sensor hehe takut ada yang njeplak hehe.
Yahh itu adalah bukti nyata dari hasil "Bw + Komen yok gan".
Jadi bagi kamu yang memang ingin serius menjalaninya tolong buatlah konten yang kreatif dan bukan hanya copas saja tapi yahhh sebaiknya ada kata - kata yang kalian ketik sendiri di postingan tersebut.

Baca Juga : Cara Blogwalking yang tidak benar 

Dah segitu saja dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf dan jika saya ada salah kata tolong dimaafkan karna memang manusia itu tidak luput dari kesalahan hehe, and yahh terima kasih sudah berkunjung di blog ini jika blog ini sangat membantu tolong Like and Share -nya yahh hehe Terima kasih.

OM TELOLET OM Terdengar Hingga Keluar Negeri!

OM TELOLET OM Terdengar Hingga Keluar Negeri!

Yooows sobat ryshare pada kesempatan kali ini saya ingin membahas trending topik yang lagi hangat yaitu "Om Telolet Om" asal mula dari perkataan itu adalah dari seorang bocah yang berada di jawa timur dengan keisengan mereka yang sangat ingin mendengar klakson telolet.
memang sangat konyol bukan? hanya sekedar klakson saja mereka sangat bahagia, lantas apa pak sopir bahagia? yahhh mungkin! karna bisa saja pak sopir mau pamer klakson telolet yg barunya huehehe 😂

Banyak sekali artis - artis bahkan public figure pun terkena demam Om Telolet Om, bagaimana bisa? yahh apa yg tidak mungkin coba di dunia ini yang dominan selalu memakai smartphone dan online di dunia internet tanpa batas waktu itu bukan hal yg tidak wajar bukan?
lantas bagaimana bisa hingga terdengar sampai musisi terkenal seperti Marsmellow dan public figure lainnya?

(Pict Source : Netralnews)

(Pict Source : Netralnews)

Alassannya cuman satu yaitu banyak dari orang indonesia yang nyepam kata "Om Telolet Om" di kolom komentar dan bahkan komentar rersebut terus menerus di ucapkan dengan orang yang berbeda - beda pula, bukan hanya public figure saja yang terkena dampak dari Om Telolet Om Dj pun terkena virus yang lagi viral tersebut.

Bahkan public figure yang dari luar negeri pun mencoba om telolet om di jalanan dengan menggunakan sepeda khasnya dia, seperti apa aksinya? silahkan tonton video dibawah ini 

video
(Source : dafine fixed)

Jadi apakah kalian mau berburu telolet seperti public figure lainnya?
tulis di kolom komentar dibawah untuk jawaban kalian yah hehe 😂
salam dari saya keep tamfan and beautifull all~

Cara Uninstall TWRP Di Android

Cara uninstall twrp android

Yoooow sobat ryshare pada kali ini admin ingin membahas bagaimana sih cara mengunistall/menghapus TWRP? jika kalian searching di google tapi belum dapat solusi cara mengatasinya yaaahh kalian beruntung sekali bisa kesini karna disini saya akan membagikan trik cara menguninstall twrp/cwm seperti apa itu ?
Sebelumnya cara penghapusan atau penguninstallan TWRP/CWM di setiap android memang sangat berbeda - beda sekali oleh karenanya disini saya akan membagikan trik ini untuk seluruh android tapi perlu di ingat cara ini hanya untuk CADANGAN silahkan kalian cari di google terlebih dahulu siapa tau kan ada cara penguninstalan Twrp untuk android anda, monggo dicari terlebih dahulu.

Nah kalo memang tidak ada untuk android anda baiklah akan saya jelaskan disini, hal pertama untuk melakukannya adalah anda harus mempunyai laptop/pc untuk menghubungkan androidnya.
dan jika sudah anda silahkan install ulang ke stock rom dan tunggu sampai selesai jika sudah selesai TWRP/CWM akan otomatis terhapus.

Jika kalian berfikir bahwa menghapus Twrp/Cwm itu gampang yah memang sangat gampang anda hanyacukup menginstall stock rom saja hal itu sudah bisa di atasi gampang bukan?

Dahh segitu saja dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf dan jika saya mempunyai kesalahan baik dari kata - kata saya pribadi sangat memohon maaf pada anda dan jika anda merasa terbantu dengan postingan ini tolong untuk klik LIKE Fanspage Facebook blog ini agar semakin maju dan semakin semangat lagi untuk membuat postingannya, Terimakasih banyak.

Apa Sih Bigo Live Dan Bagaimana Membeli Diamondnya?


Yooooww sobat ryshare pada hari ini admin ingin memberitahukan Cara Membeli Diamond Bigo Live Terbaru!, ada yang belum tau apa sih Bigo Live? kalo kalian tidak tau sih kebangetan yahh karna di bigo live itu banyak sekali live streaming seperti gamer, vlogger, bahkan ada yang Joget - Joget ala - ala pantura yahhh untuk senior penoton bigo live pasti tau lah dengan kata "Sebarkan 777777777777 777777 777" wkwkwk the legend of word and number!

Pasti kebanyakan dari kalian semua bertanya gini "Lahh kok malah jadi kek Omegle yah sekarang?" jawabannya yaak hampir sama persis tapi di Bigo Live memliki fitur VC (Video Call) dengan kelebihan bisa di tonton oleh orang lain juga hehee mau Gosip juga gakbisa yaaahhh 😂
Di Bigo Live tersebut kalian bisa mendapatkan uang tapi dengan syarat harus nunggu seseorang memberi give sesuatu bisa itu motor ataupun mobil, oleh karenanya banyak juga yang memanfaatkan hal tersebut dengan suara desah dan memamerkan bodynya yaaaahhh, cowok mana sih yang gak tergiur ? pasti kalian yang baca ini juga ingin mengasih mereka give supaya mereka dapat membukaaa tuuuuuutttttt agar dapat terlihattt tuuuuuutttt yg item tersebut 😂

Okeh pengalaman saya mengamati Bigo Live pasti banyak sekali yang comment "Buka dong" atau "Open dong"
Yooww bro kalo kalian pengen banget MELIHAT yahh tonton aja yang yahh tau lahhh wkwk
Tapi disini tolong hargai mereka iyaa aja kalo dia cuman pake Be to the Ha baru kalian ngomong yang aneh gituh soalnya yaak kagol kan? 😝
Ini orang lagi live pake kerudung terus menceritakan kegiatan sehari - seharinya malah ada yang comment "buka dong" situ sehat mas? inget neraka loh wkwk
kalo mau gituh mending cari istri deh biar lebih puas open - opennya 
yang jadi khawatir disini takutnya ada bocah umur 10 tahunan terus buka bigo live ancur dah masa depannya. jadi tolong jangan seperti itu yaak 1 - 100 kali sih gapapah 😁

Nah untuk system Membeli Diamond di Bigo Live disitu sudah digantikan dengan Google Wallet bukan lagi dengan pulsa. Kalo kalian ingin membelinya bisa juga kok di infomaret dan di tempat jasa - jasa gituh di facebook juga banyak yg jual kok heheh tapi nnti kalo ada waktu pasti saya share di blog ini kok tenang saja hehe.
Dah segitu saja saya membahas tentang Bigo Live-nya kurang lebihnya saya mohon maaf dan jika ada kata - kata yang tidak pantas untuk dikatakan saya pribadi mohon maaf karna memang itu adalah syifat saya bukan untuk dibuat - buat, okeh terima kasih sudah berkunjung! salam tamfan dan cantik untuk semuanya 😍